Selasa, 12 Juli 2016

CARA MENGELUARKAN COTTON BOTH ATAU KOREK KUPING KAPAS DARI TELINGA

Halo guys, apa kabar nih? semoga kita dalam keadaan sehat ya. oh ya admin kokoh gelodok mau nanya nih, siapa yang udah bersihin telinganya dari kotoran di dalam? kalo belom segera bersihkan ya dengan cotton both atau korek kuping. Ooops, tapi apa jadinya kalau cotton both yang kalian gunakan kapasnya tertinggal di dalam telinga? pastinya kalian sangat panik bukan? 

Kali ini admin ingin berbagi tips nih bagi kalian yang sedang mengalami hal ini. Pengalaman ini datangnya dari pengalaman pribadinya mamanya admin nih. Mama saya awalnya ingin membersihkan telinga dari kotoran yang ada di dalam telinga nih, lalu setelah beberapa detik waktu ingin mengeluarkan cotton both, kapasnya tertinggal di dalam. Untungnya tidak masuk terlalu dalam, mama nya admin tiba-tiba panik dan segera meminta tolong saya untuk mengeluarkannya. Sontak saya berfikir bagaimana cara mengeluarkannya. Saya lihat benda yang ada di sekitar saya dan saya tiba-tiba melihat tusuk gigi. Segera saya ambil tusuk gigi tersebut dan ujungnya sedikit saya patahkan  dan agak membengkok, lalu saya masukan ke dalam telinga mama saya secara pelahan, lalu sambil saya putar tusuk gigi tersebut secara perlahan agar kapas tersebut terlilit di tusuk gigi tersebut. Lalu perlahan saya tarik keluar dan berhasil.

Mungkin cara ini bisa menjadi solusi bagi kalian yang sedang mencari bagaimana mengeluarkan cotton both kapas dari terlinga. Terima kasih dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Comment ya teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar