Selasa, 16 Agustus 2016

#CURHAT 14 AGUSTUS 2016



Dari pagi hari jam 10 hari ini kami bersama tim belalang latihan yel-yel.  Kami berkumpul di Downtown Mall Summarecon. Disana kami latihan Yel-yel dan yang lainnya. Gua merasa tim ini sangat solid dan lumayan asik dari tim  yang lain. Ya singkat cerita setelah latihan yel-yel, tepat pada jam 14:17 , sebelom pulang sama temen-temen group belalang, kita sempet nyari bahan-bahan makanan buat besok hari senin, tapi gua gak nyari disini Karena mahal – mahal dan gua harus berhemat uang. Jadi pas pulang kerumah kana da alfamart tuh, gua nyari disitu deh, lebih murah dan agak lebih santai karena udah deket rumah. Kalo jauh dari rumah agak gimana gitu. Jadi di summarecon mall itu gua Cuma nemenin clara sama angga nyari bahan makanan mereka aja. Setelah dari supermarket yang ada di dalem mall itu, gua balik lagi ke downtown liat anak kecil yang pada nunjukin talent nya di depan banyak orang. Lucu-lucu banget sih, rasanya mau gua colong satu. Hahahah. Tapi saying nya hujan sepertinya mengusir kami secara perlahan, jadi gua sama angga dan juga clara balik lagi ke dalam mall, dan mereka memutuskan untuk nongkrong di J.CO , dan kebiasaan para remaja ya selfie, apa lagi kalo ga selfie, hahaha. Abis itu mereka pada sibuk sama HP mereka sendiri, jadi gua nulis aja di buku kejadian apa aja yang udh gua laluin, abis sifat buruk gua yaitu pelupa. Jadi setelah batre mereka udah pada habis jadi gua bias ngobrol sama mereka. Hehehhe. Sekian dulu deh catetan harian gua. Maaf ya kalo bacanya jadi aneh. Kalo gamau baca juga gapapa. Namanya juga ini blog sekedar catetan harian aja kok. Makasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar