Selasa, 16 Agustus 2016

#CURHAT 15 AGUSTUS 2016


Halo, gua mau nyetor catetan harian gua aja nih, ya walaupun agak telat postingnya, karena udah agak cape karena POK. Ya pada hari pertama POK ini, disuruh bawa barang bawaan berupa makanan, jadi pas sampe depan aula, para mentor ngecekin makanan yang para peserta bawa. Setelah lengkap baru pada boleh masuk. Di hari pertama ini gua baru pertama kali melihat temen kelompok gua yang jarang dateng untuk bikin nametag dan lainnya, bahkan briefing juga untuk POK kayaknya dia ga dateng deh. Namanya Jessica wang. Dan acara segera dimulai di dalam aula. Acara pertama di buka dengan talk show dari Rektor Matana University dan salah satu kepala Prodi, ya sebenernya bukan talk show sih kayaknya gua liat , jadi kayak bacain pusi doang dan saling berbagi ilmu dan kata-kata bijak dari sejumlah orang ternama. Ya walaupun masih ngantuk ya harus tetap semangat aja.
Abis itu ada Games. Dan pertama kali yang dimainkan adalah kunci tangan, yaitu dimana kami saling mengaitkan tangan salah satu teman kita secara random, dan kita harus membuka kunci itu dengan berbagai cara. Permainan itu dibagi 2 sesi, yaitu sesi pertama dan kedua. Pada sesi pertama kami kalah, tetapi di sesi kedua menang juara 3. Dan pada games kedua adalah dimana kami harus mengangkat teman kami dengan 1 jari. Disini kami di latih untuk mengatur strategi dan saling kompak. Dalam permainan kami ini menang juara 2. Ya lumayan capek lah.
Ya singkat cerita, setelah selesai POKUM hari pertama, kami pergi ke Summarecon mall lagi untuk latihan perform. Yah disana sih Cuma sebentar dan Cuma omongin yang penting di food court. Singkat cerita akhirnya kami pulang. Gua nganter si mila temen satu kelompok gua pulang nebeng sampe giant BSD. Macetttt banget tapi tetep semangat. Dan setelah sampai tujuan, gua langsung menuju rumah temen gua Rais untuk minjem kaos putih berkerah. Tapi di tengah jalan gua inget tumah JJ lebih deket, jadi gua kesana dan pada saat udah sampe sana, gua nanya ke dia ada kaos putih berkerah atau ngak, dia udah nyari sih tapi gak ada, dan terpaksa gua kerumah rais yang lumayan jauh untuk minjem kaos itu. Dan akihrnya dapet juga, walaupun dia gaada dirumah tapi gua bilang ke ibunya, karena udah lumayan deket sama keluarganya. Dan akhirnya  gua pulang kerumah dengan penuh cape. Hehehe.

Besok lagi ya ceritanya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar