Selasa, 16 Agustus 2016

#CURHAT 16 AGUSTUS 2016


Pagi ini gua dateng lebih awal, yaitu jam 4 pagi udah di anterin pergi ke kampus, karena bapak gua pengen pergi ke daerah kalibata dan sangat penting, jadi gua minta di turunin aja di deket pom bensin dekat matana. Pas udah sampe disana ya gua pamitan sama bapak dan bilang supaya dia hati-hati di jalan dan bilang makasih dan cium bapak. Dan akhirnya disana gua sendiri, gua jalan aja liat ruko-ruko yang banyak masih tutup. Dan singkat cerita jam 4:50 gua ke matana, pas sampe parkiran P2, gua melihat sesosok makhluk halus yang sangat tinggi besar, panik sih gua, tapi gua pura-pura ga liat aja. Dan singkat ceritanya lagi, sang ketua kelompok gua telat dan sangat membuat panik. Dan kami menunggu ketua kami untuk segera dating. Dan setalah sekian lama akhirnya dia datang dan kami naik ke depan ruangan aula untuk pengecekan barang makanan. Setelah sudah selesai prosesnya, kami masuk dan duduk di ruang aula.

Hari ini sih gua kurang semangat sih, karena ngerasa kayak ada yang ngawasin gua. Agak kurang nyaman banget, jadi gua banyakan diem dan gak ngobrol sama sekali. Singkat cerita pas kami pulang, kami ke sector 7 untuk latihan perform hari kamis dan jumat, jadi kami latihan disitu sampe abis magrib baru kami pulang. Dan singkat cerita lagi gua akhirnya sampe rumah, capek banget…jadi semoga besok gaada kejadian aneh deh ya, hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar